Rabu, 29 Maret 2017

puisi penuh makna dan arti yang romantis terbaru edisi kawak ilang

CATATAN HATI
oleh penyair
Ada sesuatu yang terasa hampa yang membuatku lupa
saat langit langit semakin menua dan entah gimana
ada sesuatu yang terasa berbeda ditempat aku berada
saat hujan hujan tertahan diantara mega ditutupi awan yang menggila

Sendiri dan sepi, aku ingin berlari menatap mentari
menelusuri mimpi yang tak kunjung menepi dan kian sepi
atau haruskah aku hanya berdiri disini dan menunggu sang mentari
mengeja bait pelangi yang hampir mati dan tak kan muncul lagi

Di penghujung hari aku bernyayi...
Ketika senja berlalu dan pergi
Ketika hati ini terhenti bernyanyi melalui sebuah mimpi
aku ingin kau kembali
disini, sekali lagi...!!!!

maret 29 ,7*

SANG PENAKLUK CINTA
Oleh Nia kurwadana

Sulit ku mengartikan rasa ini tentang perjalannku mengejarmu..
Padahal terlihat jelas dimataku bahwa kau hal pertama akan kehidupanku.
Pikiranku berkata "ya "tapi masih ada kata ragu
dan hatiku berkata "tidak"dan hasrat kian melabu
hilang bersama angin yang menopang hingga aku terpaku
akan semua kata kata mu

Saat semua terlukis jelas dihadapanku aku pun berbanyu
kau tebarkan beribu kata kata indah dihidupku
untuk dia..dia..dan mereka..yang kian menjaga perasaaanku

Mungkin aku adalah salah satu korban cintamu..yang kian membisu 
dan terbujuk hawa nafsu yang kian menghampiriku
yang tak mudah untuk menghapus semua memori tentangmu 
yang membuatku kagum akan dirimu..

Kamu benar benar sang penakluk hati..aku mengaku kalah akan semua kata katamu..
atas semua yang kau beri dan kau hampiri..
bunga...kado..puisi..puisi.itulah yang kau beri.
semuanya terangkai dalam hal dengan kata kian kesini penuh makna dan penuh arti..

kau pujaaan hatiku.......
dan akan selalu begitu.......


CINTA SESUNGGUHNYA
Oleh ayun wardani
Kamu hadir membawa warna baru didalam hidupku
Kamu obati luka ku tentang masa lalu yang pernah aku alami dulu
dan kau datang dengan hal yang baru...
Kamu mampu mngubah kehidupanku dengan hal yang membuatku termanyu akan senyummu
Jauh lebih baik dari pada awal kehidupan yang lalu

Kamu manusia sederhana yang mampu memberikan cinta yang luar biasa
dan aku merasa sempurna bila dekat denganmu wahai pujangga
Cinta yang tak mampu di ungkapkan oleh kata kata
Mendengar apa yg tidak dikatakan
Mengerti apa yang tidak di jelaskan
itulah arti cinta sesunggguhnya

Terimakasih banyak cinta....
Atas semua apa yang aku rasa
Cinta tulus dan juga pengajaran tentang berbagai hal akan segalanya
Kamu telah mengajarkan apa itu menghargai, menerima, bersyukur, ikhlas dan mencintai akan hal yang sudah pasti
Kini ku mampu berdiri sendri dengan tenang melewati semua rintangan dan permasalahan  pribadi
yang telah aku lewati
Dan kini aku telah mengerti apa itu hidup dan juga cinta sejati
walau kita baru bersama dengan perasaan yang pasti

Berharap setiap mimpi akan mnjdi nyata 
dikehidupan yang membuat kita kekal didalamnya
Hidup bahagia bersama selamanya dengan hal yang belum pernah kita coba
Semoga rasa antara kita takkan pernah pudar bersama sang waktu yang kian menggila
Sehingga Tiada celah bagi cinta yang lainnya untuk mempunyai hal yang utama



KEJORA CINTAKU yang membuat luka
Oleh Ayun wardani

Kejora...
Puaskah kau membuat ku sedih dan terluka
Disini aku menangisi-Mu denan hal yang tak pernah aku duga sebelumnya
Saat kau memberikan kata-kata indah itu aku pun teringat akan hal yang membuatku pernah terluka

Kejora...
Dimanakah engkau sekarang berada?
Pipiku kini terbasahi oleh kunci air mata yangb dah kau beri bubuk racun yang amat berbahaya
Sambil memanggil nama mu "Kejora"

Kejora...
Disini aku setia menunggumu .
Tetapi sekarang ,sudah berbeda dengan hari-hari yang lalu
Kini kau tak menemaniku dengan hal yang membuatku termanggu .
Semoga kau tetap setia mengingatku akan kenangan ku dengan mu

Kejora...
Kini,di hari-hariku hanya ada bayang-bayang mu yang selalu menghantuiku
Kini di setiap doa-ku tak luput oleh nama mu Kejora ku yang membuatku ingat akan sesuatu
Kini di setiap malamku hanya cahaya kejora lah yang menemaniku walau tanpa ada hal yang seru
Selamat tinggal Kejora Cintaku 
atas semua kenangkenanganmu bersamaku


RASA YANG TAK PERNAH AKU ALAMI
Oleh permatasari

Tak apa jika senja berganti malam dan awan berrubah menjadi terang
Tak lama setelah itu aku datang menuju kehidupan yang awang awang
Sinar rembulan pun datang menghampiri dengan hal pembutangan
Namun sang bintang enggan menemani hal yang aku rasakan sekarang

Aku baik-baik saja kawan
Ku hanya ingin sendiri denan kehidupan yang tenang
Hanya ingin habiskan rasa ini dengan waktu yang panjang
Hanya ingin lukiskan senyummu dengan hal yang berbau kenalan

Tak apa jika ku menangis saat ini dan berpindah tempat
Jika rinduku amat dalam dan perih yang aku dapat
Ku ingin kau disini tepiskan sepiku dengan waktu yang tepat

Ku hanya ingin kau mengerti dan mempelajari
Ini yang ku rasa dan takkan ku ingkari
Ku hanya ingin sendiri
walau selalu ada yang mendamari

Tak apa jika ku menangis saat ini
Untukmu yang kusayangi dan aku lindungi
Untuk kita,kau,aku dan kini akan kujaga sampai mati
Untuk sebuah alasan yang tak pernah ku pahami dengan logika yang tak pasti

Jadi biarkan ku sendiri malam ini merasakan kewalahan yang aku rasa
Tak apa jika ku menangis karena ku masih punya hati dengan rasa iba
Tuk merasa,tuk meminta,tuk memberi dan penuh warna
Tuk berharap dan untuk mencintai dirimu duhai sang pejaga hati yang lara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar